top of page

Morissa R. Freiberg Group

Public·12 members
Asher Gomez
Asher Gomez

Film India Paling Sedih 2014


Deven Verma, aktor yang juga produser ini meninggal dunia pada 2 Desember 2014 lalu. Kepergiannya membawa duka yang sangat mendalam, tidak hanya untuk keluarga, tapi juga bagi dunia perfilman India.Dilansir dari Filmi Beat, Deven meninggal dunia karena serangan jantung. Selain itu, ia juga menderita gagal ginjal dan akhirnya membuat nyawanya tidak tertolong.Daven meninggal dunia pada usia 77 tahun di Rumah Sakit Sahyadri, Pune India. Karyanya akan selalu dikenang dan tak akan dilupakan oleh para penggemarnya.




film india paling sedih 2014


Download File: https://www.google.com/url?q=https%3A%2F%2Furluso.com%2F2u4YPk&sa=D&sntz=1&usg=AOvVaw0tY63w6j7oQirKYkSGSk5W



Sadashiv Amrapurkar adalah salah satu aktor ikonik di Bollywood. Namanya dikenal sebagai aktor spesialis peran jahat di berbagai film India.Ia meninggal dunia pada 3 November 2014 pada usia 64 tahun. Sadasiv menghembuskan napas terakhirnya di sebuah Rumah Sakit di Mumbai karena menderita sakit yang sudah cukup lama.Kepergiannya adalah salah satu kehilangan besar bagi industri film Bollywood. Karena hingga saat ini, belum ada karakter antagonis yang mampu bermain sebaik dirinya.


Negeri Gajah Putih alias Thailand memang terkenal akan filmnya yang keren-keren lho. Mungkin kamu hafal beberapa judul film Thailand yang memang hits banget. Namun, pernah nggak sih kamu nonton film Thailand paling sedih yang menawarkan adegan-adegan mengharukan atau yang bikin nangis bombay?


Bicara soal film yang sedih-sedih, nggak melulu bergenre romantis tentang percintaan muda-mudi lho. Ada juga film tentang keluarga dan kemanusiaan yang penuh nilai kehidupan. Nah, kalau kamu bingung nyari film Thailand yang bikin menguras air mata, simak yuk rekomendasi Hai Gadis berikut ini. Siapin tisu dulu sebelum nonton, ya!


Rekomendasi film Thailand paling sedih yang pertama adalah Timeline. Film ini sudah tayang perdana sejak 13 Februari tahun 2014. Film romantis Thailand ini mengisahkan tentang cinta terpendam yang membuat penyesalan di akhir. Dijamin kamu bakalan baper dan nangis saat menontonnya. Film yang disutradarai oleh Nonzee Nimibutr ini bercerita tentang seorang ibu bernama Mat (Piyathida) yang harus membesarkan anak seorang diri tanpa seorang ayah.


Acara reuni ini membuat Singha kembali mengingat seorang gadis cinta pertamanya bernama Mituna (Apinya Sakuljaroensuk). Ia pun jadi bernostalgia ketika awal bertemu dengan gadis itu. Selain cantik, Mituna sendiri adalah gadis pendiam yang misterius. Sayangnya, mereka nggak bisa bersatu. Pokoknya meski kehidupan remaja di film ini penuh keceriaan, tetap ada scene sedih yang bikin nyesek abis.


Sunset at Chaophraya yang sudah tayang sejak 2013 juga menjadi salah satu rekomendasi film Thailand paling sedih yang wajib kamu tonton. Film ini disutradarai oleh Kittikorn Liasirikun dan memiliki jalan cerita yang sangat menarik. Sunset at Chaophraya berkisah soal seorang Perwira Militer Jepang bernama Kobori (Nadech Kugimiya) yang tergabung dalam pasukan Jepang saat Perang Dunia II dan masih menduduki Thailand.


Kali ini, ada Jod Mai Rak atau disebut juga The Letter yang bisa kamu tonton untuk mengisi waktu luang. Meski tergolong lawas karena sudah tayang sejak 2004 lalu, film ini memiliki alur cerita yang menarik dan menyedihkan. Recommended banget deh buat kamu yang lagi mencari film sedih dan bikin baper sampai nangis bombay.


Pa-oon Chantarasiri adalah sutradara dalam film keren ini, Girls. Ceritanya sendiri tentang seorang wanita bernama Dew (Ann Thongprasom) yang merupakan seorang programmer. Suatu hari, ia bertemu dengan seseorang bernama Ton (Attaporn Teemakorn) saat menghadiri sebuah pemakaman di Chiang Mai. Kisah mereka terus berlanjut karena saling jatuh cinta. Sayangnya, mereka harus perjuang keras karena Ton didiagnosis mengidap kanker otak. Hmm, pasti bakalan sedih abis nih!


Rekomendasi film Thailand paling sedih berikutnya adalah Bangkok Traffic Love Story. Pasti kamu sudah pernah nonton kan? Film yang sudah tayang sejak 2009 ini sebenarnya memiliki genre komedi romantis. Namun, nggak hanya mengundang gelak tawa, film ini pun bakalan bikin penontonnya nangis bombay oleh adegan di dalamnya.


My Girl (Fan Chan) pun menjadi film Thailand paling sedih selanjutnya yang wajib ada di list-mu. Film ini menceritakan tentang kisah antara Noi-Naa (Focus Jirakul) dan Jeab (Charlie Trairat). Suatu hari, Jeab yang merupakan seorang pemuda dan tinggal di Bangkok, mendapat kabar jika sahabat masa kecilnya, Noi-Naa akan segera menikah.


Mr. Hurt merupakan film romantis yang disutradarai Ittisak Eusunthornwattana. Film ini selain dibalut komedi juga menampilkan adegan-adegan yang bikin baper dan sedih. Ceritanya sendiri tentang seorang petenis profesional yang menjadi idola banyak orang, yaitu Don Sri-Chang (Sunny Suwanmethanon). Ia memiliki kekasih seorang superstar bernama Anna (Maria Broenner). Sayangnya, saat melamar gadis itu, Don ditolak.


Kalau mau nonton film Thailand paling sedih dengan jalan cerita yang unik abis, One Day ini wajib kamu tonton saat weekend. One Day yang sudah ada sejak 2016 ini menceritakan soal kisah cinta satu hari. Banjong Pisanthanakun adalah seseorang yang menyutradarai film keren ini, Girls. Cerita bermula pada Denchai (Chantavit Dhanasevi), seorang karyawan di perusahaan IT.


Brother of The Year pun masuk dalam deretan rekomendasi film Thailand paling sedih nih, Girls. Bergenre komedi, film dengan sutradara Witthaya Thongyooyong ini mengisahkan tentang adik-kakak. Brother of The Year ini baru dirilis 10 Mei 2018 kok. Ceritanya tentang Chut (Sunny Suwanmethanon) dan Jane (Urassaya Superbund), dua kakak beradik dengan kepribadian yang berbeda.


Review Film India PK (2014) 0 Saya sudah cukup lama nonton film ini dari Netflix. Sebuah film yang bagi saya cukup cerdas karena mengkritik banyak hal tentang hidup. Kalian pasti belum menemukan ini dari nonton drama korea.var adop_flying = ;adop_flying.zoneid = 'ed809109-8892-4282-8168-9bbb8a5d14c6';adop_flying.width = '300';adop_flying.height = '600';adop_flying.viewer = '400';adop_flying.adjust = '0';


Biasanya nonton drakor kalau ngomongin Alien paling tentang cinta-cintaan bukan? Ini lain banget. Kepolosan PK, akal manusia yang selalu mencari, kemudian sesuatu yang tentang kepercayaan. Semuanya diaduk, diramu dalam film dengan baik.


Pernah baca tulisan yang membahas industri film india (bollywood) yang dianggap menyaingi hollywood. beberapa fakta yang disebutkan mengenai industri film india yaitu katanya: sgt produktir (ribuan film per tahun), aktor dan aktris besarnya memiliki pendapatan dan standar hidup yang sangat tinggi (meski india punya masalah kesenjangan sosial yang jomplang), para sineasnya peka terhadap gejala sosial yang muncul di tengah2 masyarakat (itu karena film bukan sekedar dijadikan media hiburan oleh mereka tapi juga untuk mengkritik pemerintah)


Bagi pecinta film, pasti sudah tahu jika film memiliki banyak genre, salah satunya adalah film dengan genre sedih. Film dengan genre seperti ini biasanya akan membuat penonton menangis tersedu-sedu sepanjang film. Apalagi, jika filmnya termasuk film romance sedih yang tidak hanya membuat penonton menangis, tetapi juga menjerit frustrasi karena endingnya yang menyakitkan dan terkesan tidak adil bagi para tokohnya.


Maleficent telah menerima $ 222.716.901 di Amerika Utara pada 16 Juli 2014, dan diperkirakan $ 447.000.000 di negara-negara lain pada 16 Juli, dengan total pendapatan di seluruh dunia sebesar $ 669.716.901. Di seluruh dunia, di akhir pekan pembukaannya, film tersebut meraup $ 175.500.000, $ 9.000.000 diantaranya didapatkan dari lokasi IMAX.[13] Hal ini juga debut terbesar di antara film-film yang dibintangi Angelina Jolie,[13] dan pendapatan aktris 'tertinggi (pada sebuah film) sepanjang masa di seluruh dunia,[14][15] serta 2014 film ketiga yang pendapatannya tercatat melampaui $ 600.000.000 di box office seluruh dunia..[16][17]


Maleficent dibuka di luar Amerika Utara pada akhir pekan yang sama seperti Amerika Utara, penghasilan $ 20.100.000 yang didapatkan berasal dari 35 wilayah dalam dua hari pertama (28-29 Mei 2014). Selama akhir pekan pembukaannya, film ini menduduki puncak box office dengan $ 106.100.000, penghasilan dari 47 wilayah. Pembukaan akhir pekan terbesarnya berasal dari China ($ 22.200.000), Meksiko ($ 14,0 juta) dan Rusia dan CIS ($ 13,0 juta). Pada akhir pekan kedua rilis, Maleficent turun ke $ 61.700.000, penghasilan didapat dari 52 pasar. Saat itu di tempat pertama di box office di luar Amerika Utara pada tiga pekan, pertama, ketiga ($ 39.200.000) dan keempat ($ 47.900.000) .


Maleficent adalah film kelima paling sukses pada tahun 2014, dan film live-action Angelina Jolie yang paling sukses. Pendapatan secara total, pasar atas film ini setelah Amerika Utara adalah Cina ($ 46.500.000), Meksiko ($ 45.300.000), Rusia ($ 37.100.000), Brazil ($ 31.300.000), Inggris ($ 30.300.000), Jepang ($ 19.400.000) dan Italia ($ 18.200.000).


Badrinath Ki Dulhania merupakan film komedi romantis india yang dirilis pada 10 Maret 2017 silam. Film ini dibintangi oleh Varun Dhawan dan Alia Bhatt, di mana kedua keduanya berperan sebagai pasangan kekasih. Film yang digarap oleh rumah produksi Dharma Productions ini mengisahkan kisah cinta pasangan kekasih yang banyak menghadapi masalah, namun keduanya dapat menjalaninya dengan baik hingga berujung kebahagiaan.


Humpty Sharma Ki Dulhania merupakan film komedi romantis India yang dirilis pada 11 Juli 2014. Menariknya, film yang masih dibintangi oleh Varun Dhawan dan Alia Bhatt sukses meraih box office. Sama halnya dengan film 'Badrinath Ki Dulhania' kisah cinta dengan nuansa kocak ini pastinya tidak akan membuat penontonnya bosan.


Geetha Govindam merupakan film India terbaik yang nggak boleh kamu lewati. Film yang dirilis pada 15 Agustus 2018 dan menjadi film dengan kisah romantis paling apik. Namun tak ketinggalan, kisah kocaknya juga cukup mengocok perut penonton. Dibintangi oleh Vijay Deverakonda, Rashmika Mandanna, dan Subbaraju, film ini cukup banyak diminati penontonnya.


Band Baaja Baaraat merupakan film komedi romantis India yang dirilis pada 21 Februari 2014. Film ini dibintangi oleh Ranveer Singh dan Anushka Sharma. Film yang disutradarai oleh Yash Raj Films mengangkat kisah pernikahan romantis yang dibalut dengan komedi.


About

Welcome to the group! You can connect with other members, ge...

Members

bottom of page